Indonesia Selasa, 23-07-2024 Jam 19:12:49
KaltengSatu
Home Berita MITRA-KALTENG Pemko Palangka Raya

Pj Sekda Palangka Raya Dorong Promosi Keunggulan Wisata Daerah

by Redaksi - Tanggal 05-07-2024,   jam 19:12:49
Pj Sekda Palangka Raya Dorong Promosi Keunggulan Wisata Daerah

KALTENGSATU, PALANGKA RAYA - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Achmad Zaini, menyatakan bahwa pihaknya terus mendorong promosi keunggulan wisata daerah dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan.

Dia menjelaskan, Pemerintah Kota Palangka Raya memiliki beragam destinasi wisata yang potensial untuk dikembangkan, mulai dari wisata alam, budaya, hingga wisata buatan.

"Kita memiliki banyak potensi wisata yang unik dan menarik, mulai dari Taman Nasional Sebangau, Danau Tahai, Kampung Budaya hingga Taman Kota. Kami terus berupaya mempromosikan keunggulan-keunggulan ini agar dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung," katanya, Senin (10/06/2024).

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas infrastruktur serta fasilitas pendukung di destinasi-destinasi wisata tersebut.

"Kami ingin memastikan bahwa wisatawan yang datang ke Palangka Raya dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan. Oleh karena itu, kami terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas di setiap destinasi wisata," tegasnya.

Zaini berharap, dengan upaya-upaya tersebut, jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Palangka Raya dapat terus meningkat dari tahun ke tahun, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah.(kh7)